Rabu, 14 Januari 2015

new glossary



kalimat dalam kegiata sehari-hari,,, langsung ja deh silahkan dibaca...
Don’t stand in my way            = jangan menghalangiku
Who do you think you are?     = kamu pikir kamu siapa?
Don’t play smart with me        = jangan sok pintar di depanku
Stealing eyes                = caper
Don’t be so stubborn   = jangan terlalu keras kepala
Can I se you tonight?   = bisa ketemu nanti malam?
I’m on my way                        = aku dalam perjalanan
Is it date?                                 = apakah ini kencan?
Why didn’t you call me back?= kenapa kamu tidak telpon balik?
Don’t argue with me    = jangan berdebar denganku
I’ve got things to do     = aku ada acara
Anything else               = ada yang lain
I don’t see my name    = namaku tidak ada
I’ve got no money                   = aku gag ada uang
I want to take my call phone    = aku mau ngambil Hpku
For me it has no positive effect= bagiku ini tidak ada sisi positifnya
Don’t make up excuses           = jangan bikin alasan
Do you understand what I’m saying? = kamu mengerti apa yang aku katakan?
It’s OK, if you want to use my bike = tidak apa-apa, jika kamu ingin memakai sepedaku
Get yourselves in your positions          = atur posisi kalian
I’ve got no share                      = aku tidak kebagian
That news to me                      = aku baru tau
Can I invite my friend?            = bolehkah saya membawa teman?
We have to go by the book      = kita harus lakukan sesuai aturan
Have you made your decision = sudahkah kamu menganbil keputusan
You have to be able to manage your time        = kamu harus bisa membagi waktu
Time to call it day                    = sudah waktuny pulang
Time to call it night                  = waktunya kamu menghentikan kegiatan ini
I don’t mind if I do                  = ya, saya mau
I’ll take you on a tour  = aku bisa membawamu keliling
I’ll take you home                   = aku akan mengantarmu pulang
In that case, I can’t help you    = kalau begitu, aku gag bisa bantu kamu
Why do you say so?    = kenapa kamu bilang begitu?
I’m getting used do it   = aku sudah mulai terbiasa
Talk is cheap               = bicara itu mudah
Have at it                                 = ayo kerjakan
Fill in the blanks                      = kamu dapat menyimpulkan sendiri
Do you mind?              = anda menyinggung saya?
Do you mean to say something?          = apakah anda mengatakan sesuatu?
Don’t work too hard    = tidak usah bekerja terlalu keras
Don’t ask                                 = jangan bertanya
Cut the comedy                       = hentikan kekonyolan
Could I leave a message?         = bolehkah saya menitip pesan?
Could I give you a lift?            = bolehkah saya membonceng anda?
Could I come in?                     = bolehkah saya masuk?
Trust me                                  = percaya padaku
For as I know               = sejauh yang saya tahu
I’m out from here                    = saya akan segera berangkat
I haven’t got all day                 = saya sedang tergesa-gesa
Tell me the news                      = ceritakanlah itu padaku
Get out of my face                  = pergilah dan jangan ganggu aku lagi
We had a lovely time               = kt tlah menghabiskan byk wktu yg menyenangkan
Keep quiet about it                  = jangan beritahu siapa-siapa
It isn’t work it              = hanya buang-buang waktu
In due time                  = pada waktunya nanti
In any case                              = bagaimanapun juga
Lets shake on it                        = mari kita tandai perjanjian dengan jabat tangan
It can’t be helped                     = memang harus terjadi begini
It’s very comportable hera       = nyaman sekali disini
You haven’t changed a bit       = kamu gag berubah sama sekali
I’ll see who’s coming               = akan ku lihat siapa yang datang
A boy is here to see you          = ada cowok nyari kamu
I’m sorry to keep you waiting  = maaf sudah membuatmu menunggu
Why didn’t you answer my call?         = kenapa kamu tidak menjawb telponku
Calm down it’s just a little problem = tentang ini Cuma masalah kecil
Where’s my towel?                  = dimana handuk ku?
Where’s did I put my towel?    = dimana ku letakkan handukku
Your breath is stink                 = napasmu bau
My tooth brush is worn out      = sikat gigiku rusak
I gotta take a both                    = aku harus mandi
Just plag it in                = coloking aja kabelnya
Pull the plag                 = cabut kabelnya
I got something to do               = aku ada kerjaan nich..
Is that right?                 = benarkah itu?
I promise you              = saya jamin
What more can I do?               = apa lagi yang dapat aku lakukan?
What make you thank so?       = kenapa kamu berpikiran seperti itu?
What happened                        = apa yang tidak beres disini
What if I don’t?                       = kalau tida memang kenapa?
Keep in there               = teruslah berusaha
Keep it in mind that                 = jangan lupa bahwa
Keep it up                    = pertahankan kerja yang baik ini
Keep out of my way    = jangan halangi jalanku
Stay out of this                        = jangan ikut campur
Keep your opinions to yourself= aku gag mau denger pendapatmu
Keep yout shirt on                   = bersabarlah sebentar lagi
Nobody stays the same, right?= tak ada seorangpun yang tetap sama kan?
People change              = semua orang pasti berubah
Some bad experiences straighten me up                      = kejadian buruk memaksaku utk memperbaiki diri
I’ve family to visit                   = aku mengunjungi keluargaku
I almost didn’t recogroze you  = aku hampir tak mengenalimu
I really miss the good old days= aku sunggh merindukn masa llu yg menyenangkan
You never know what’s gonna happen                        = tak ada yang tau apa yang terjadi
Don’t tell me you broke up with him               = jangan” kamu sudah putus sama dia
A lot of things happen, you know                   = banyak hal yang terjadi
What brings you to town?        = ada urusan apa kamu datang kesini?
Still keeping up your style, huh?          = masih selalu menjaga penampilan ya?
Wanna hang out sometime       = kapan-kapan nongkrong yuk..
I’ve a lot of stories to tell         = aku punya banyak cerita
You look gorgeous                  = kamu kelihatan cantik
Do you practice what you preak?        = apa kamu melakukan apa yg kamu katakan?
You always wanna take things the easy way   = kamu selalu ingin seenaknya sendiri
Think twice before you do tha  t= pikir matang-matang sebelum melakukannya
Stop being such a baby            = jangan manja
It’s not that easy                      = gag segampang itu
You leave me no other choice   = kamu gag memberiku pilihan lain
It’s to early for me                   = ini terlalu pagi bagiku
I can hardly open my eyes       = aku hampir gag bisa membuka mata
Let me go back to sleep           = biarkan aku tidur lagi
I told you nor to stay up          = kan udah ku bilang jangan begadang
Now, it’s cold in the morning = pagi ini dingin sekali
Why is there nobody wake me up = kenapa ndk ada yang bangunin aku
I need no excuses                    = aku gag butuh alasan
What you look at me for          = ngapain liat-liat
How dare you say that = berani kamu ngomong seperti itu
Can you take a joke                 = gag bisakah kamu diajak bercanda
I didn’t mean to say that          = aku gag bermaksud berkata begitu
You’ll be sorry for this            = kamu akan menyesal karena tlah melakukan ini
You scared me to cloath          = kamu membuatku takut setengah mati
Watch what you’re talking       = hati-hati kalau bicara
Are you trying to pool me?      = apa kamu mencoba menipuku?
He makes my heart beats fast  = dia membuat jangtungku berdeguk kencang
Can I make an offer?   = boleh saya tawar?
It cost a pretty peny                 = harganya mahal
She’s a real shopaholic            = dia benar-benat gila belanja
Can I play it with plastic money= bolehkah saya bayar dengan kartu kredit
This one looks good on you    = yang ini kelihatan cocok kamu pakai
This is too old fashioned         = ini sudah ketinggalan zaman
Run round in small circless      = sibuk mengerjakan hal yang tidak penting
She splits hour             = dia berdebat tengtang hal yang tidak penting
She backs me into a corner      = dia memojokkanku
Stop pretending me                  = berhentilah berpura-pura
Talk a sense                 = bicaralah yang masuk akal
Through the back door            = lewat belakang
You keep to much prestige      = kamu sok jual mahal
Out of the woods                     = terlepas dari bahannya
Pick and choose                       = memilig sesuatu dengan cermat
Please feel free                        = jangan sungkan-sungkan
Please take a hote                    = harap maklum
Please take a break                  = bersantailah sejenak
Keep up your courage = kamu harus tetap berani
Small but tub               = kecil-kecil cabe rawit
Make me up OK                      = bangunin aku ya..
Take me up                  = anterin aku
I told you what                        = nah aku bilang apa,,,

Tidak ada komentar: